RAHARJA


Nama saya adalah EDI KURNIAWAN. Saya adalah seorang mahasiswa di PERGURUAN TINGGI RAHARJA. Raharja adalah salah satu KAMPUS TERBAIK dari 100 Perguruan Tinggi yang ada di Indonesia. Raharja dibagi menjadi 2 yaitu AMIK untuk program studi diploma (D3)dan STMIK untuk program studi strata 1(S1). Perguruan tinggi raharja dikenal juga sebagai KAMPUS UNGGULAN.
Alasan saya kuliah di Perguruan Tinggi Raharja adalah pertama untuk mencari ilmu di bidang ilmu komputer, kedua Raharja memiliki banyak jurusan diantaranya SK, TI, SI, MI, dll dan setiap jurusan memiliki banyak konsentrasi juga yang dapat kita pilih sesuai keinginan kita. Saya mengambil jurusan Sistem Komputer dengan konsentrasi Computer System, ketiga saya kuliah di GREEN CAMPUS ini adalah karena ingin menjadi seorang programmer dan mudah-mudahan dapat tercapai.

Selain itu, Raharja memiliki banyak fasilitas yang dapat memudahkan mahasiswa dalam melakukan kegiatan perkuliahan, antara lain:
1. SIS (Student Information Service)
2. RME (Raharja Multimedia Edutainment)
3. RIC (Raharja Internet Cafe)
4. Raharja Card, yang berfungsi ganda adalah sebagai KTM dan ATM.
5. Fasilitas UKM (Unit Kegiatan Mahasiswa)

Dan masih banyak fasilitas yang lainnya yang tidak mungkin disebutkan satu per satu.

Yang membuat semangat para mahasiswa untuk belajar adalah memadukan pembelajaran yang ada dengan kecanggihan teknologi yang mutakhir sehingga pembelajaran yang ada menjadi lebih hidup dan juga dengan bimbingan dosen yang memiliki kinerja yang sangat tinggi, salah satunya adalah dosen PTI saya yaitu Pak Untung Rahardja yang dengan kesibukannya beliau masih menyempatkan diri untuk memberikan bimbingan kepada para mahasiswanya agar menjadi PRIBADI RAHARJA yang berguna bagi nusa,bangsa, dan Negara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar